Category Archive: Youth

Balance Your Hip

Setelah berkutat dengan deadline submission paper, time to relax! Bersama dengan para mahasiswa baru, kami berangkat ke kampus outdoor di Trawas. Mau ngadain outbond buat mereka, supaya lebih akrab antar mereka plus sama… Continue reading

Bukan Jomblo, Tapi Nasib Kaya’ Jomblo

Yah, begitu deh. Tiap malam minggu, mesti diisi dengan makan dan ke toko buku. Anak2 gw doyan banget ke sana, tinggalla gw bingung minggu ini mau beli buku apa ya..secara buku di rumah… Continue reading

Hati-hati Jaga Bodi

Prihatin rasanya mendengar dan membaca aktivitas seks yang dilakukan pada usia dini. Status masih pelajar, tapi sidik jari pasangan sudah dimana-mana.Keperawanan dan keperjakaan sudah bukan hal yang WOW lagi untuk dijaga sampai ke… Continue reading

Siklus Studi Mahasiswa

Kurva di atas merupakan siklus umum tegangan fatigue pada material. Fatigue sendiri adalah salah satu jenis kerusakan/kegagalan yang disebabkan oleh beban berulang, dan sangat sensitif terhadap desain struktur. Tiga siklus tegangan fatigue di… Continue reading

Smurfette Kawin Dengan Siapa?

Smurfette, atau smurfin, sebagai satu-satunya cewek di desa Smurf, memang tinggal pilih waktu mengatakan akan menikahi satu dari para Smurf. Tentu saja semua menawarkan diri dengan mempromosikan kelebihan mereka. Smurf pemusik bilang, I’ll… Continue reading

Galau? Jangan Diterusin!

Gw ngefans banget sama Raisa (iya, gw cewek, dan cinta. masalah buat lu? hehehe…nyolot bener yee). Trus suara kerennya itu, ngebawain lagu yang Terjebak Nostalgia. Liriknya, gini nih: Telah lama ku tahu engkau 
Punya rasa untukku
 Kini saat dia tak kembali 
Kau nyatakan cintamu Namun aku takkan pernah bisa… Continue reading

  • Blog Stats

    • 1,670,304 hits
  • Advertisements