Girls Talk, Now At Gramedia!

Akhirnya, pecah juga ‘telor’nya 😀

Cover Depan Girls Talk

Setelah sekian lama ‘mengerami’, kepilih juga ‘telor’ yang pantas untuk diedarkan ke seluruh Indonesia, dimodalin lagi. Seneng banget pastinya, dan semoga aja banyak yang suka.

Jadi ‘telor’ yang dipilih kali ini adalah obrolan para cewek. Wuah, masa obrolan aja perlu dibikin buku segala. Ntar…mari simak dulu latar belakang pembuatannya.

Sudah tau kan kalau yang nulis ini orang tua yang macak (bergaya) muda? Jadi soal pengalaman dan wawasan, lumayan lah. Wong pernah muda juga, pernah nekat juga, pernah punya teman-teman yang lebih nekat, pernah LDR, punya mata dan telinga jadi tempat penampungan curhat, sekaligus tahu, apa yang terjadi sebagai akibat. La iya…kalau mengalaminya baru sekarang, pikiran pendek kita hanya bisa mengira ujungnya apa. Tapi kalau sudah melewatinya, sudah tahu dong hasilnya gimana.

Nah itu yang mau saya share ke teman-teman muda, biar ngga mengulang sejarah buruk yang ada.

Girls Talk Sneak Peek

Namun saya ya mesti menyesuaikan. Jaman sudah berubah, kalau saya sok-sok nasehatin gitu ntar ibu bukan guru juga bukan, ngapain nasehat-nasehatin gue. Ada resistensi. Karena itu bahasa gaul, cara berkomunikasi, pakai humor, jadi jalan masuk yang pas untuk berbicara dengan generasi muda ini.

Karena curhat ke orang tua itu ngga asyik, mas-mas dan mbak-mbak yang beranjak dewasa ini perlu teman curhat yang ngga ngajarin, yang sudah pengalaman, yang bijak dan bisa diandalkan.

Disanalah saya berusaha memposisikan diri. Jadi teman curhat, ngobrol asyik sambil menyelipkan pesan, berusaha ora kagetan ora gumunan meski yang diceritain sungguh di luar bayangan.

Hasilnya buku ini, kumpulan 80 artikel mengenai anak muda, mulai dari percintaan, kehidupan, persahabatan dan tentu ngomongin cowok, habis judulnya Girls Talk. Tapi sebenarnya banyak yang cowok bisa intip, karena cewek emang membingungkan kok (ngaku niiih :D) jadi supaya tahu isi kepalanya, buku ini juga bisa jadi panduan dalam menjalin hubungan (persahabatan dan percintaan) dengan mereka.

Cover belakang Girls Talk

Mendapatkannya mudah, cari aja di Gramedia di kota Anda, target akhir Juni 2015 sudah masuk di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Kalau ngga sabar, bisa pesan langsung ke saya, lewat ihapsari(at)outlook.com, atau DM aja ke Twitter @indyfindme, atau as simple as komen di sini data Anda, ntar saya hide deh. Versi e-booknya masih direncanakan BIP sebagai penerbitnya. Untuk paperback harganya Rp 58 ribu, ongkir menyesuaikan.

image

Pas lg promo, beli buku BIP dpt Tupperware (Gramedia Expo Surabaya)

image

Rak display Gramedia Ciputra World Surabaya

image

Rumah buku Bandung

image

Di meja pajang Gramedia Expo Surabaya

image

Gramedia Mall Ambassador

image

Gramedia Jember

image

Gramedia Medan

image

Gramedia Medan

image

Gramedia Plaza Indonesia

image

TogaMas Margorejo Surabaya

Trus buku ini buat apa?

Buat dibaca sendiri, buat anak dan ponakan, buat pacar…supaya hubungan makin lancar, langgeng sampai aki nini. Selamat menikmati 🙂

image

Langsung dr tangan saya 😀

image

Yipiiie sudah nyampe 😀

***

IndriHapsari

Advertisements