Bukan Jomblo, Tapi Nasib Kaya’ Jomblo

Yah, begitu deh. Tiap malam minggu, mesti diisi dengan makan dan ke toko buku. Anak2 gw doyan banget ke sana, tinggalla gw bingung minggu ini mau beli buku apa ya..secara buku di rumah udah numpuk belum dibaca, bahkan belum dibuka plastiknya.

And as usual, beserta para jomblo lainnya, gw terjebak disini :

image

Novel galau. Aih, banyak banget ya sekarang. Banyak penerbit, jadi fiksi yang bagus-bagus bs dijadikan buku. Kalau dulu gw cuma bisa milih antara Zara Zetira, Gola Gong sama Hilman, sekarang jd banyak pilihan.

image

Dan tampilannya jg bagus-bagus. Covernya loh,unyu-unyu. Isinya sih ngga tau. Tapi dua buku yang gw bilang juara, Dear Zahri dan Sadgenic itu bagus kok. Meski penulis baru, meski penerbit ngga besar, meski nulis ngga sesuai aturan, tetap keren!

Nah jadi pengen usul nih ke para jomblo, isi malmingmu dengan karya aja. Bikin puisi kek, prosa kek, lagu kek…pasti lebih ok deh. Daripada kaya gw, terdampar mulu di novel-novel galau. Bukan tambah semangat, malah tambah ngga selera ^^

Advertisements

Komen? Silakan^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s