Dia Naksir Ngga Sih?

20130201-031719.jpg

Satu pertanyaan yang sering diajukan ke saya *entah karena ke-sotoy-an atau karena saya telah berkeluarga* dari para single adalah ketidakjelasan target bakal calon pasangan mereka *belibet bener dah!*, sebenarnya naksir apa ngga.

Sebenarnya saya ngga mau intervensi proses pendekatan, karena justru disitulah SENInya. Menikmati saat-saat tidak pasti, he loves me, or he loves me not. Tersenyum sendiri jika si dia memberi signal yang menyenangkan, dan sebaliknya galau berkepanjangan jika si dia GJnya kebablasan.

Tapi daripada saya dikepruk para single karena ‘ditanya kok malah ngelantur’, berikut tanda-tandanya dari berbagai situs, pengamatan, dan pengalaman. Iya doong, pengalaman. Buktinya di rumah sudah ada satu cowok yang berhasil saya tundukkan ^_^ (mmm..atau saya yang takluk sama dia ya…*wondering*). Saya coba untuk mengkombinasikan antara nyata dan maya, secara netizen gitu looh…

Tanda-tanda si dia naksir adalah:

1. Adanya perubahan sikap
Tadinya mau kita jungkir balik kesandung dia sih cuek aja, sekarang dengan sigap menolong, nyalahin batu sandungannya dan membersihkan jalanan yang kita lewati dari kerikil yang menghalangi. Lebay? M! Kalau dulu pelit, sekarang royal banget nraktir kita, pake nanya-nanya lagi kita maunya apa.

Kamu: beib, punya duit seribu ngga?
Dia: punya. Buat apa?
Kamu: inih…buat parkir di hati kamu…
*kalo yang ini ditendang aja. Tetep pelit soalnya*

Kalau di dunia maya, ya sering aja gituh berkunjung ke lapak kita. Trus suka banyak emoticonnya, karena dia sudah kesulitan mau ngomong apa. Suka nanya-nanya ngga penting, hampir mengarah ke interogasi *emangnya maling?* terutama kalau disinyalir ada saingan berani mendekat.

2. Bahasa tubuh
Setiap kita lewat, dia mencuri pandang. Saat kita di depannya, dia merampok pandang. Bisa kan bedainnya? Kalau belum, belajar dulu sana! *galak*. Dia memiringkan kepala saat mendengarkan kita bicara, seakan menikmati setiap alunan suara merdu yang keluar dari bibir kita *uaaah!*. Dia akan menghadap lurus ke arah kita, bukan menyamping apalagi menunduk menyimak BBMnya.

Kamu: panda apa yang paling imut, lucu dan ngga ngebosenin di seluruh dunia?
Dia: bayi panda!
Kamu: salah!
Dia: apa dooong?
Kamu: panda-ngin kamu setiap hari
*modus supaya boleh melototin dia*

Ciri lain, suka senyum sendiri. Ini yang jadi korban biasanya teman-temannya. Jadi misal si cowok ini abis ketemu cewek idamannya. Trus dia diajak ngomong temannya, mmm…mau ngomongin soal negara contohnya *penting ini, penting!*. Eh, masa’ lagi cerita kasus daging sapi dan ‘daging segar’, si cowok ini malah senyum-senyum sendiri, karena ngga fokus, yang diingat adalah pertemuannya tadi dengan si idaman hati. Edan opo piye?

Kasus seperti ini, senyum sendiri, paling banyak ditemui di dunia maya. Lewat BB, HP, lappie, banyak didapati mereka tersenyum dengan benda mati. Mungkin ada sesuatu yang menyenangkan yang ditampilkan di layar. Ciri lainnya adalah senangnya mojok. Lagi rame, mojok. Lagi kumpul sama teman, mojok. Lagi di kelas, mojok. Lagi pengen boker, mojok, eh…

Yang agak gawat dan terjadi karena ada kejadian nyata maupun maya adalah sering ngelamun. Jadinya ngga konsen. Lalu sering ngga bisa tidur. Selain karena sibuk chatting, juga karena mikir masa depan *duileee, belum jelas aja udah mikir macam-macam ye….hehehe*. Tidak nafsu makan, bukan karena duit tinggal ceban atau lagi diet, tapi mau makan rasanya malesss, lebih enak mikirin si dia *eh, ada korelasi ngga yah jatuh cinta sama pelangsingan badan?*

Kamu: sayang, ikut lomba lari yuk!
Dia: boleh juga, kemana?
Kamu: ke KUA…
*modus ngelangsingin badan*

3. Dia = ensiklopedia berjalan
Dia tahu benar tentang kita, hapal kebiasaan kita,termasuk yang paling remeh sekalipun. Ati-ati, lama-lama jadi stalker *grin*. Dia tuh tahu banget, abis bangun tidur kita selalu cek HP untuk lihat ada ngga ya notif yang masuk *ini sih kayanya semua yang maniak FB punya kebiasaan yang sama*. Dia inget banget, kita pernah ngomong apa, dan hapal semua kegiatan kita.

kamu: nanti siapa yang ambil rapor kamu?
Dia: bokap. Kenapa gituh?
Kamu: sekalian ambil aku jadi mantunya yaaa…
*modus inget kegiatannya supaya bisa titip kemauan*

kamu: kamu tuh bener-bener kaya indomie deh…
Dia: hah? Kenapa?
Kamu: soalnya cuma kamu yang bener-bener tahu seleraku
*modus ngegombal ada sponsornya*

4. Pengennya dekat-dekat kita
Kalau di dunia nyata, ni orang nongol mulu. Baru buka pagar, dia udah ngejogrok di depan. Baru mau ke pasar, si dia udah lewat sambil tereak ‘Sayur! Sayur!’ *tukang sayur mode:on*. Dimana-mana ada dia, dengan pertemuan yang entah disengaja atau tidak.

Kamu: alamatmu mana sih yang?
Dia: jalan X gang Y nomor sekian sekian. Kenapa emang?
Kamu: oh..eh, ngga jadi deh!
Dia: loh, kenapa?
Kamu: tadinya mau kirim cinta ke kamu. Tapi ditolak pak posnya. Kegedean katanya..
*modus ngedapetin alamat target, sambil ngegombal*

Nah, kalau di maya, ya dia sering mampir ke tulisan yang kita buat, entah status FB, Twitter, atau artikel. Trus berusaha menunjukkan kalau dia sudah mampir dengan ngevote, ngelike, atau komen. Kalau perlu komentar kita di lapak orang lain juga disatronin. Eh, tetep ada kemungkinan ini hubungan pertemanan atau karena sungkan kalau ngga nimbrung. Tapi boleh dong eike ge-er..hehehe..

Kamu: kayanya sekarang aku butuh GPS deh
Dia: loh, kenapa?
Kamu: lagi tersesat nih…di hatimu…
*modus ngedapetin GPS #eh*

5. Lebih berani
Kalau naksir, dia ingin dekat terus sama kita. Buat apa? Buat diajak ngobrol, buat dipandang lama-lama, buat digodain, buat dijawil-jawil (jawil = nyolek = poke). Eh beneran lo, bedakan antara jawil iseng dan mesum, dengan jawil sayang yaaa. Ati-ati, kalau keterlaluan bisa masuk pelecehan. Kalau ngga keterlaluan, yah anggap aja dia ramah alias rajin menjamah. Cek tuh, ramahnya ke kita aja atau ke orang lain juga.

Kamu: beib, tau ngga, kenapa lima jari di tangan kita ini terpisah?
Dia : mmm…ngga tahu..kenapa gituh beib?
Kamu: supaya…tanganku bisa diisi dengan tanganmu…
*modus supaya bisa pegang tangannya*

Sama kita dia akan berusaha membalas SMS, BBM, atau chat sesering mungkin, sepanjang mungkin, secepat mungkin, bagai kecepatan cahaya. Yang hebat, lagi ngapain aja, kalau pesan kita masuk, pasti deh dibelain bales duluan. Lagi rapat, lagi di jalan, lagi boker, teuteup..acara balas membalas wajib dilakukan.

kamu: keypad gw error nih. Bisanya cuma mencet huruf I, L, O, V, E, U doang
*modus pengen dibeliin HP*

Sebaliknya, ada orang yang malah mati kutu dan cenderung menghindar kalau ketemu kita. Kalau menghindarnya sambil mencuri pandang, nah boleh curiga dia naksir. Tapi kalau sambil melengos dan mengacungkan tangan, jangan-jangan dia musuh bebuyutan. DL dah…(DL = Derita Lo) ^_^

Contoh modus yang gagal:

20130201-033922.jpg

Hmm..itu aja deh penjelasan (ngawur) dari saya. Semoga bisa menerka si dia naksir atau ngga. Yang pasti,

don’t judge book by its cover
*jangan menghukum buku dengan koper*

Lagi PDKT? Simak 

Girls Talk - Indri Hapsari
Girls Talk – Indri Hapsari

Masih penasaran bagaimana sih menghadapi mahluk yang bernama cowok itu? Atau sebaliknya, cewek itu serumit apa sih, maunya apa sih? Yuk mari baca buku terbitan BIP ini, mulai tayang di seluruh Toko Buku Gramedia, pertengahan Juni 2015. Yang ngga sabar atau ngga sempat kesana, bisa PO ke ihapsari(at)outlook.com, atau twitter indyfindme.

Ditunggu ya ^_^

***
Sumber gambar: 9gag.com
Sumber referensi: http://www.ristizona.com, http://www.naylacorp.com, http://www.infospesial.net, http://www.ciricara.com

153 Comments

  1. Saya ingin tanya? Ada seseorang yang saya kagumi.awalnya sih dia memberikan senyuman sekarang dia, jangankan senyuman bahkan melihat wajahku saja tidak dipandang sama seperti dulu.dan saat aku lihat dia dekat sekali dengan temanku .teman yang lain tidak sedekat itu😒.apakah dia suka aku atau dia?

    1. Coba banyak berteman sama yang lain ya, karena senyuman atau tidak tersenyum itu susah mengartikan dia suka atau tidak. Daripada mikirin itu mending banyak berteman dan memahami yang lain 🙂

  2. Sebelumnya pandangannya biasa dan ada senyuman saat bicara.tp,sekarang dia tidak ingin melihat wajahku dan senyuman lagi.bahkan minjem tipex dia minta melalui temanku tidak secara langsung dan minjem pulpen tidak ingin meminjam punyaku.apa maksud dari sikapnya?tolong jawabnya kak.

    1. Kayanya sih ngga ada apa2, kamunya yg ada apa2 sm dia sampe ngga dipinjem tipexnya lg jadi bingung 😀 Usul sy banyak bergaul ya dek, biar ngga kepikiran hal2 ky gini 🙂

  3. Dulu dia perhatian suka deket” ma aku tpi wktu itu aku cuek aja,,eh giliran aku punya persaan ke dia dia malah cuek ,senyumin aja nggx prnh sekarang,,knpa??

  4. boleh tanya? jadi gini temen cowok aku itu cuek jutek jarang senyum juga sama cewe* dan jarang bicara sama cewe lain termasuk aku, tapi yang anehnya dia selalu tersenyum pas malamnya kita chatan, Dia juga selalu nyamperin aku, dia juga suka bercanda sama aku, tapi dia gak pernah perhatian sama aku. Sebenarnya dia itu suka gak si sama aku?

  5. kak, aku mau tanya nih, dia itu nggak tau kenapa sering ngeliatin aku (ini menurut temanku yang sering mergokin dia lagi ngeliatin aku kalo aku lagi ngobrol sama temen”) awalnya sih aku biasa aja, tapi lama lama aku penasaran, dia juga sering gangguin aku dikelas, apalagi kalo aku ketiduran. nah, sekarang dia deket sama cewek lain, terus sebentar sebentar deket sama aku lagi. memang orangnya suka susah ditebak sih, tapi dia juga pekaan orangnya.—jadi curhat:v— jadi menurut kakak dia itu sebenernya suka nggak sih, sama aku? terus, giman cara biar dia nggak peka sama perasaaan aku? tolong dibalas ya kaak, makasiiiiiiihhhh…. 🙂

  6. aku punya tman skelas nah dia itu pas pertama kenal masih lmayan dekat tp lama-klamaan mnjauh padhal gak prnah ada mslah, dan tmen2nya sperti ngasih kode klau dia suka sm aku. kira2 knapa ya kak?

  7. Aku deket sama guru muda aku,orangnya baik bgt ,ramah ,baik kesemua orang gacuma sama cewe tpi sm cwo juga. Dia famous disini,gaada yg gatau sama dia satupun. Aku gatau disuka atau engga sma aku yg jelas sejauh yg akutau dan sejauh yg org tau dia paling dktnya cuma sm aku. Cwe2 byk yg ngerebut hati dia tpi dia bilang dia cm paling dktnya sm aku doang yg lain biasa ajah. Kita sering jalan brg aku suka check hpnya disitu byk foto aku dan fto brg dia saat kita jln. Dia suka ngedit video dgn masuki semua fto aku dan dia di video itu trs dikshnya lagu trs ditunjukinnya ke aku sayangnya gasmpe habis krna dianya mau😂 Dia jg perna bilang sm tmn aku kl sayang sm aku. Dia bilang awalnya biasa aja tpi setelah kita sering mkn brg,jalan brg akhirnya ada rasa syg. Yg jadi permslhannya aku suka bingung dia bnran suka apa engga sm aku?aku gamau baper mslhny:( byk cwe yg cari perhatian dia. Kita gapny stts tapi kaya org pcran kl ber2 . Tpi klo rami2 didpn murid2 nya kita malu2 seolah2 gaterlalu dkt kl ketemu dan yg bikin aku mls kl didpn aku lg ngmg sm cwe lain atau ada cwe yg gimana sm dia eh dianya malah ngmgnya sm cwe itu dkakunya diabaikan:( aku bingung dia mau bikin cemburu atau gimana?atay dia malu pas lg sm aku ada yg manggil dia. Itu nyesek loh😂 aku blm bisa bedain dia bnran suka apa engga sm aku. (Respon nya dong tolong ) hhe .
    Sekian.

  8. Jadi aku punya temen awalnya aku biasa aja , aku cuek dia juga cuek , tapi pertama kali jalan bareng dia sama temennya ber3….dia mau bawain tas aku awalnya aku cuma kagum2 biasa, tapi makin lama dia suka care ke aku terus kirim2 foto atau sesuatu tetang kesukaanku , berhubung kita juga satu hobi , dia juga sering komen status snapchat aku atau instagramku , pernah pas ketemu langsung..pas aku keliatan lesu , dia peka gitu.. nanya2 kenapa bisa lesu biasanya semangat…, dia merhatiin aku mulu juga , tapi susah ditebak juga orangnya , kalo aku sama dia,, temen2 deket dia juga suka senyum2 ke aku, pernah juga temenn2ku pas aku jalan sama dia di cie2in , terus kata temenku dia itu mukanya senyum2 langsung malingin wajah, aku sih ga liat…. , dia juga peka sama aku tapi ragu sama perasaan dia…sama atau engganya , dia cuek sih… jadi susah ditebak.. dan takut ganggu juga… dia juga suka jahilin aku kadang kadang… suka bantuin tugas juga… ,tapi terkadang balesnya singkat , sekarang ini lagi jarang chat , tapi sekali chat tumben ga bales singkat…. capek juga kalo kuar diotakku pertanyaan “dia suka sama aku atau engga” jadi kepikiran terus, pengen dilupain
    Menurut kaka gimana ?

  9. Kak aku suka sama kakak kelas Yang kutu buku Dan pendiam banget, aku gak berani deketin dia soalnya aku takut di kacangin. Terus kalo misalnya aku Jalan, si doi ada mulu. Gimana cara deketin dia ya?

  10. kak, aku mau minta pndapatnya dong..
    jd gini casenya; aku pny satu teman cowok. kita sekelas. nah, dulu biasanya kita slalu duduk sama2 dan cerita-cerita bareng. nah, semenjak temenku ganggu-gangguin aku sama si dia (kek misalnya bilang kalo kita itu pacaran), dianya jadi cuek gitu! gak pernah duduk sama2 lagi. tp aku sering loh dapetin dia lirik2 ke aku gitu. kek seolah-olah mau liat aku. trus pernah juga dia mau datengin aku tapi krn ada temen aku yg biasa gangguin kita berdua, dianya gak jadi datang deh. trus si dia biasa jalab bolak balik depan aku gitu. trus dia juga prnah nyuruh temannya dia utk nulis nama aku supya ikut serta dlm satu organisasi. nah, gk sngaja aku ngeliat temannya, temannya kek senyum2 gimana gitu sama si dia. itu mnurut kakak gmna? apa akunya yg kegeeran?? mksh kak

  11. kak mau nanya nih, biasanya kalo disekolah aku lagi ngerjain tugas sendirian dilantai gitu dia tiba tiba dateng di samping aku liatin aku ngerjain sambil ngobrol, dan gak cuma sekali. duduknya itu awalnya jauhan aku ngerasa makin deket makin deket. dia suka curi2 pandang juga. biasanya nemenin aku kalo belum dijemput. sering ngajak berantem juga sih, tapi dia gapernah chat. aku takut kebaperan sendiri. dia sering jail ke anak lain juga, anaknya emang gitu sih. suka gak ya, takit kepedean.

  12. Kak, mw tnyk nihh
    ak yuhh lgi naksir maa satu cwok. Cwokny tuu cuekkk bnget.. dy kgk suka kasii senyuman ke cewek lain, tp klo bicara sama ak pasti pake senyuman. Juga tkdang dy liatin ak.. ak bingung sebenerny dy suka maa ak atau gk ???

  13. Kak aku mau nanya, jadi ceritanya aku punya temen cowo satu sekolah tp dia juga guru lesku bareng temen2. Awalnya kita cuman temenan biasa, trus seiring berjalannya waktu karna kita lesnya hampir tiap hari jadi malah makin deket. Dia sering anterin aku pulang les, ga cuman aku doang sih yg kadang dianterin pulang. Tapi dia lebih seringnya sama aku, kadang juga cuman les berdua, ngerjain tugas berdua, dia sering main ke rumah. Terakhir kemarin lusa jogging berdua, trus malamnya karna temen2ku banyak yg tau ya udh kita diganggu2in (kayak dibilang pacaran gtu). Trus gara2 itu akhirnya malah saling menghindar, trus aku harus gimana kak? Kayaknya dia juga ngerti kalo aku lagi suka sama dia. Apa aku harus tetep menghindar atau jelasin sejujurnya? Dia suka sama aku atau engga ya? Btw dia temen deket cewenya banyak

    1. kak .. aku mau nanya nih
      bagaimana caranya ya dia balik sama aku yg dulu dia sama aku dekat banget, saling pegangan tangan, tertawa bersama yg aslinya kita gk pacaran cuma teman doang

  14. kak aku mau tanya, aku punya teman di gereja , dia baru masuk kuliah ( anggep aja aku adik kelasnya) terus aku awalnya biasa aja tapi aku mulai ngerasain sesuatu semenjak natal, terus sekarang kalau aku nge post lagu, dy juga suka ikut post lagu yg lumayan sering kaya sengaja di post buat ngode balik ke aku dan aku pernah nge post instastory gambar’ ngasal gitu eh taunya dy juga ngepost gambar” ngasal juga(kayak misalnya aku post gambar perahu, eh dy gambar rumah). aku gatau ini kebetulan atau ngga soalny udah kejadian lebih dari 1x dan aku suka merasa dy ngeliatin aku tapi aku kurang yakin juga sih. aku udah tanya ke temen” aku gimana tapi temen” aku ad yg bilang kalo bisa aja dy sengaja tapi juga bisa ga sengaja punya kesamaan aku harus gimana ya? padahal aku jarang banget ngobrol sama dy.

  15. Begini nihh
    aku suka sama cowok.Bisa dibilang dia pemalu.Tapi aku tau kalo dia suka aku cuman dia ga berani nembak aku.Apa aku nembak dia duluan atau tunggu dia nemabak aku ya?

  16. Kak mau nanya nih. Aku naksir sama kakak kelas dari kelas X *sekarang aku kelas XI dia kelas XII. Aku gak pernah kepikiran buat ngedeketin, tapi akhir nya ibunya dia tau *duh dan kayaknya dia juga tau. Dia sering curi pandang ke aku dan senyum pas liat aku *ini kata temenku soalnya aku gak liat langsung. Dia ngefollow duluan IG sama FB ku. Dia juga selalu ngedm duluan/komen di postinganku. Tapi aku denger dari temen aku yang lain kalo dia masih ada hubungan sama mantan dia. Menurut kakak dia juga suka sama aku atau aku hanya sebatas butiran debu ini ya kak? Mohon pendapatnya ya kak 😁

  17. Halo kak .. ak udah baca artikelnya bgus tpi masih bingung sm apa yg aku alamin, aku punya gebetan umrnya dibawah ak 4 thn 24 thn dia udah kerja tpi ak msih kuliah krn telat baru kuliah hehe mikir krn bljar ga ada kata terlambat , ak kenal dia diapliksi we chat kita ketemuan utk pertama kali dia baik dan perhatian dia juga udah berani narik tngan ak utk mluk dia di motor tpi setelah ketemuan ak msih intens chatan kabar-kabaran tpi ak cerita tmn ak nikah dia lngsung bilng ak tiba2 dia blum ada kefikiran kesitu dan merasa belum mapan ak bls dengan kata utk berjuang, hampir 1 bln kita chatan dia ga pernah ngajakin ketemuan pernah ngajakin tpi gagal itu dia yg gagalin, tpi klo ak ga bls chat dia psti dia nanyain knp blsnya lama, sampe sekrang ak bingung dia suka sm ak apa engga? Atau hanya gmn dan apa yg mesti ak lakuin? Kdang suka mikir ngapain direspon bngt lgi buat apa klo hanya di php.. Makasih

    1. Mgkn tarik ulur aja, ngga usah duluan ngechat dan jgn ngomong lg soal nikah. Selain itu, kayanya dia jg ngga serius amat, jd siap2 cari cowok lain yg berani memperjuangkan kamu ya 😊

  18. Halo kak, aku masih bingung nih. aku selalu cari jawabannya di mana² selalu gc dapat. jadi gini kak, ada seorang cowok yang baru² ini saya dengar naksir ke saya. Dengarnya dari Sahabat ceweknya yang diam² memberitahu ke saya tanpa sepengetahuan si Doi, jadi dulu saya sama si doi akrab, tapi ntah kenapa hampir setahun ini kami atau dia suka cuekin saya gitu. jadi saya merasa gc enak, lalu saya cuek balik donk😅 (emang cuma dia aja yg bisa nyuekin org) karena setau saya kami itu baik² aja sebelumnya. Nah, setelah saya mendengar tentang perasaan Doi dari sahabatnya itu saya sih gmna yah hmmm ah gitu biasa aja sih wkwkkwkw. tapi kak semenjak saya tau itu, setiap jumpa sama dia, Dianya cuek banget sama saya😑 kadang saya kesal, pokoknya kak dia cuek banget sama saya. seperti kemarin itu, saya mau jabat tangannya tapi lama banget baru di jabatnya. di situ saya agak gak enak kak, karena udah lama tangan saya udah di ulurkan. kan sakit digituin kak😢 kok bisa gitu ya kak dianya?? teruskan kak dia juga suka kepoin tentang saya, pokoknya dia selalu bertanya tentang saya sama sahabatnya itu. makanya saya heran, tiba jumpa dia cuek dan sinis gitu sama saya.

  19. Aku punya temen cowok tapi tapi aku bingung sama dia dia itu antara beneran suka apa pelampiasan atau cuma kasihan..?? nah dia itu orang nya ya bisa di katakan perhatian gitu ya beda lah ke aku sikap nya..padahal aku mengenal nya cuma temen biasa. Dia suka tanya tentang kabar ku gimana?pas tau aku sakit. Dan yg aku denger dia perhatian kayak gitu cuma dia jawab” gak tega kalo ada cewek sakit apalagi temen aku “dari situ aku ngerasa eemm jadi cuma sbg kasihan doang?bukan bener2 atau ada perasaan gitu?! Kirainn! Yaudah deh di situh aku belajar bersikap biasa aja atau ya cueklah, biar gak kepedean kebaperan yg ternyata kita anggap ngira A eh ternyata salah malah B. Jadi dia cuma kasihan merasa iba bukan lainnya seketika itu saya ngerasa kayak jadi rasa bosan nya dia yg intinya cuma jadi pelampiasan kan sakit!! Kalo kayak gitu mah (kalo gak ada perasaan) gakusah berlebihan ke saya nya yg ada kan takut saya nya jujur baper! Gitu ke dia nya jadi yaudah mulai sekarang saya ya bersikap cuek aja gakmau baper2 lgi yg ada saya makin perihsakit kalo tau kyk gtu… Setiap dia SMS atau hubungi saya saya udah gak pernah bales dia lagi karena apa?!karna saya gakmau kalo jadi bahan rasa bosan pelampiasan rasa kasihan nya dll dia. Maka dari itu setiap dia hubungi saya ya saya read aja gak pernah saya bales lagi takut nambah terluka hati saya.. jadi selama ini dia perhatian dia cuma merasa kasihan sama saya kan sakit!jadi saya cuma di anggap kayak pengemis gitu sama dia, lagi siapa yg minta perhatian dia?kan dia terus yg selalu nanyain kabar saya gimana dll, bukan saya nya! Kalo kayak gitu saya jadi keinget org yg bener2 syg sama saya(mantan dulu). Gimana kira?? Dia itu sebenarnya ada apa sih sama saya?? Iyakan dia gakada perasaan sama saya nya??

  20. Ka tolong beri aku saran, aku baru baca blognya dan ini keren ,,
    ada cowok yg aku taksir tapi aku gabisa bedain dia sayang sama aku atau enggak.
    Kenapa aku bilang sayang? karena kalau aku bilang sukamah semua orang juga suka sama aku, cz katanya aku nyenengin orangnya “hehehe”.
    Nihh alasan2 aku susah bedainnya, because :
    – temen2 cowok aku banyak hampir semua cowok kali
    – temen2 cowok aku kebanyakan cerita tetang hal pribadi, keluarga dll, bahkan hal sangat intim ya, sekedar buat tukar fikiran (cz aku pendengar yg baik dan pemberi saran yg baik and keep secret orangnya)
    – aku terlalu royal orangnya gabedain temen cowok atapun cewek
    – aku juga punya temen2 cowok yang nganggep aku tuh kaya laki banget karena pernah tomboy, padahal sekarang akutuh pake jilbab
    – kebanyakan temen2 cowok aku lebih nyaman cerita ke aku dibanding ke pacarnya, istrinya, temennya, atau keluarganya (pemberi nasihat pertama)
    – dan yang paling penting akutuh ga peka orangnya jadi aku pikir sifat orang yg aku taksir sama dengan sifat2 temen2 cowok aku jadi akunya biasa aja gabisa bedain ka, dan akhirnya aku pikir dia ga naksir sama aku, cuma sekedar nyaman aja huft _ _”
    Tolonglah beri aku saran ka.

Leave a Reply to cindy tan's Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s