Senam Yang Iya Iyalah

Asyiiik, bisa nulis lagi!

Berawal dari bete berat ngga sempet nulis (sempet nyetatus doang) dan kebanyakan bikin fiksi yang mellow-mellow gitu, gw rasa gw udah keilangan keceriaan masa muda gw neh (eaaa). Sempet cemas, apa ini pertanda penuaan.

But anyway, let’s skip bagian yang ngga penting ini, mari melemaskan jari-jari, and mari kepo dengan video yang baru gw temuin di laman muka youtube.

Tau lah, klo lg iseng, gw suka ngider di top videonya youtube, klik yang asyik-asyik. Dan disanalah gw nemu dua cowok berbaju putih ini, yang katanya bikin senam Yang Iya Iyalah.

20131121-195802.jpg

Aneh beud kan? Belon rambut wignya, trus kerapian berpakaian yang malah gw rasa ‘aneh’.

Pertama kali liat, mikir ni senam kocak juga. Biasaaa banget, tapi musiknya easy listening, gerakan gampang ditiru, and mimiknya itu loh, lucu! Pengen bedhil yang sisi kiri..hihihi…

Dan tambah kagum gw, ternyata yang nyanyi tuh orang Jepang! Lafalnya udah OK, meski pengucapan huruf ‘d’ nya rada kaku. Tapi overall, udah kaya orang Indonesia aja. Dan duo cowok yang senam, ternyata emang komedian Jepang, namanya Yoshi Yamada dan Kenji Tada.

Ni video rilis pertama pake bahasa Jepang, trus bahasa Indonesia di Januari 2012 (lah, kok gw baru tahu sekaraaang?) dan Desember 2012 rilis yang bahasa Inggris.

Mmm…udah liat semua sih, ada beberapa adegan yang beda. Trus gaya becanda orang Jepang emang beda ya, mereka lebih menekankan ke wajah lempeng, gerakan lucu, setting simple, sama penampilan yang lempeng juga.

Apapun itu, mereka udah berhasil bikin anak gw ketawa-ketawa. Kalimatnya suka ngga nyambung sih, loncat gitu SPOKnya, tapi videonya aja udah cukup menghibur.

Ini videonya, enjoy!

***
IndriHapsari
Gambar : vemale.com

Advertisements