Didi Dikelilingi Pengacara

20130324-173127.jpg

Kasus perceraian Didi Mahardika Soekarno dan Garneta Haruni cukup memakan slot tayangan infotainment belakangan ini. Terlepas dari penyebab perceraian mereka yang ruwet antara isu nikah siri Didi dan Jane Shalimar-perlakuan kasar Didi-matrenya Garneta, tayangan yang menurut saya agak mengganggu adalah penampilan Didi dengan grup ‘boyband’nya.

Tampil setelah selesai persidangan yang sebenarnya adem ayem, selesai sidang masing-masing pihak saling mengklaim mereka yang paling benar. Tampil berdua dengan pengacara berpecinya, Garneta lebih sering memberikan pernyataannya sendirian. Sementara Didi, dikelilingi 5 pengacaranya.

Saling bersahutan, seperti segerombolan teman yang mendukung pernyataan pihak yang dibully *berukuran dua kali lipat pihak yang membully* formasi saat disorot kamera sungguhlah rapi. Didi mengenakan baju hitam seperti biasa, sementara sekelompok pengacara tersebut berpakaian seragam putih. Didi berdiri di tengah, seperti seorang korban yang harus dilindungi.

Didi lebih banyak tidak menatap kamera, sementara grup pengacara tersebut saling bersahutan memberikan keterangan. Membuat saya penasaran, kok kayanya lebih tahu dari korbannya? Dan meskipun mereka berhasil dalam hal penampilan, tapi alokasi dan urutan dialog yang harus diucapkan belum diatur, sehingga membingungkan pemirsa ini lagi mbahas apa?

Anyway, semoga kasusnya cepat beres. Atau lain kali kalau ngasih keterangan janjian dulu deh ^_^

***

sumber gambar : tribunnews.com

Advertisements