Pisa Kafe, Saat Pizza dan Steak Menyatu

Sebenernya udah beberapa kali sih ke resto ini. Terletak di jalan Manyar Kertoarjo, ada juga yang di HR. Muhammad Surabaya, kalau yang di Manyar ini kesannya lebih gelap and remang-remang. Cocok deh buat yang pacaran. Asal datengnya jangan pas pertandingan aja, berisik! ^_^ Biasanya mereka pakai proyektor seperti foto ini.

image

Ada ruang smoking dan non smoking, trus bisa juga duduk di luar, cuma ada beberapa sih. Ada yang sofa, ada yang kursi kayu.

image

Ini pesenan gw, Mint Cooler. Kayanya paduan lime sama honey deh, kerasa ada sodanya juga. Segerrr!

image

Kalau yang ini Pisa Chocolate. Enaaak! Coklatnya berasa.

image

Buat appetizer, gw pilih yang ringan..mmm…Zuppa Del Contadino. Gw pikir ukurannya kaya yang di Pizza Hut, kecil gitu. Ternyata guedeee, dan rotinya juga tebel.

Dalamnya sop krim, dengan suwiran ayam, potongan wortel, buncis sama apa lagi ya. Lucu deh makannya, pake ngeruk rotinya. Rotinya juga lucu, sisi luarnya tipis tapi alot. Jadi dia ngga gampang basah meski dituang sop panas. Ini sih mestinya buat berdua @_@

image

Ini pizza personal, Al Salame. Ada 4 poting pizza tipis, dengan lapisan salami dan mozarella di atasnya. Enaksih, cuma rada alot. Cirinya pizza tipis kali yaaa…

image

Kalau yang ini Chicken Cordon Bleu. Jamur, ham, ayam, dibungkus dan digoreng dengan tepung. Trus pelengkapnya scrambled egg sama french fries. Saus jamurnya enak.

image

Club sandwich, makan 2 aja kayanya udah kenyang ya, padahal isi 4. Isinya yah lapis-lapis gitu deh. Tomat, selada, telur, ham, ayam..lengkaaap!

image

Yang ini Tenderloin Australia. Dimasak well done, kentangnya boleh milih mashed potato, atau french fries. Ok sih, sausnya lumayan. Tapi kok gw lebih suka kalau disajikan di atas hot plate atau hot stone yah…hehehe…sugesti doang.

image

Sebenarnya es krim dia juga enak, tapi berhubung perut kita sudah full book, jadinya terlewatkan deh. Nah, ada lagi kan satu tempat nongkrong berduaan… ^_^

Advertisements