Buku yang Bikin Puyeng

Sembari menunggu panggilan masuk ke pesawat, biasanya kami menghabiskan waktu dengan bermain gadget atau membaca buku. Ada buku unik yang saya temukan saat di bandara, dan awet. Maksudnya ngga habis-habis dibaca, meski dibawa berulangkali setiap pergi traveling.

Buku apakah itu?

Buku Wally. Tampilannya sih menarik, tebal dan full colour semua. Begitu dibuka, asli, bikin mumet ūüėÄ
20130531-192956.jpg
Jadi ceritanya si Wally ini banyak kembarannya. Dan tugas kita mencari ‘yang mirip Wally’ dengan berbagai tingkahnya. Itu saja? Oh tidaaak..ada checklsit juga untuk mencari benda, hewan, dan orang di halaman yang sama. Masalahnya gambarnya kecil-kecil, mata saya sampai begini @_@ Eh mungkin itu pula sebabnya buku ini awet ya, pusing soalnya bacanya.
20130531-193744.jpg
Ternyata anak saya ya sama saja. Dimulai dengan kegemarannya membaca komik Smurf, lah kok dapet Smurf yang Where is the Baby? Isinya disuruh nyari bayi Smurf yang suka ngumpet di tengah ke-100 Smurf lainnya, plus cari kupu-kupu, Smurf lain dan macam-macam benda.
20130531-194142.jpg
Itu saja? Ternyata ngga! Majalah Cars dengan tokoh utamanya Lightning McQueen juga punya edisi khusus Search and Find. Ya sama juga, nyari mobil yang diminta di antara warna – warni mobil lainnya.

20130531-194656.jpg
Bikin puyeng kok tetap dibeli? Mungkin sama seperti TTS ya, mumet, tapi mengasyikkan. Tak terasa waktu berlalu, dan panggilan memasuki pesawat pun mulai terdengar…

Advertisements