Menjebak Pria Iseng

Ah, kata siapa menjaga anak perempuan lebih susah daripada anak laki-laki?

Mengamati statistik pengunjung di blog indrihapsariw.com, saya dapat melihat bahwa selain nama saya, kata kunci ‘tante kaya di surabaya’ dengan berbagai variasinya ternyata membuat Google dan mesin pencari lainnya mengarah ke blog saya tersebut. Variasi kata kuncinya meliputi beberapa versi meliputi ‘tante kaya’, ‘tante Surabaya’ dan ‘blog tante sby’. Dan yang mencari ya siapa lagi kalau bukan para pria muda yang kurang kerjaan tersebut.

Mentalnya sudah mental ‘minta’. Maunya hidup enak dengan cara shortcut. Mengincar para wanita tua yang mungkin kebanyakan duit tapi minim perhatian. Mendidik pria-pria muda agar berjuang dengan hidup dan bertanggungjawab dengan apa yang akan dia lakukan dalam hidupnya, harus menjadi agenda utama para orangtua, bukan hanya mendidik gadis-gadis muda agar ngga mengandalkan tubuh dan kecantikannya untuk mencapi suatu tujuan.

Kemarin satu mahluknya pun nongol dan dengan polosnya bilang, dia memang lagi nyari tante-tante kaya. Saya jawab dong ‘not in here lah!’. Haish iseng banget, blog saya yang super duper serius namun kadang koplak itu jadi ajang berkumpulnya PMI atau Pria Mesum Indonesia.

Tapi mungkin salah saya juga. Saya pernah bahas itu di artikel ini, yang sebenarnya murni karena keheranan saya akan hasil stat blog yang berbasis Word Press tersebut. Bahwa memang untuk kata kunci seperti itu, mengarahnya kok ke blog saya. Ternyata eh ternyata, karena beberapa artikel dalam blog tersebut kalau digabung memang memuaskan Google atas pencariannya dengan kata kunci ‘tante kaya Surabaya.’ Nah sekarang tambah lagi karena ada satu artikel khusus yang judulnya sesuai dengan kata kunci favorit tersebut.

Meskipun agak sebal karena seolah punya blog mesum, membayangkan muka bengong dan tertipu para pria iseng itu bikin saya nyengir juga ūüėõ

20130505-050657.jpg

Advertisements