Akhirnya, 5 Romeo!

Setelah lama stuck dan muak dengan semua boyband yang ada di Indo, akhirnya muncul juga grup vokal anak muda, 5 Romeo. OK let’s say mereka kalah gaya n kalah cakep dengan para tukang nari tersebut, tapi soal suara keren banget. Live, perpaduan vokalnya juara, sekilas jadi inget trio Kahitna, secara ni grup emang besutannya Yovie Widianto.

Flashback dikit yah. Gw ngga menampik pernah suka boyband pas ada NKOTB. Keren aja gituh, ganteng, pinter nari, lagu-lagunya easy listening. Pas live, kualitas suaranya ya biasa, kecuali si Jordan Knight sama Joey McIntrey.

Then pas booming boyband di Indo, gw liat yang serius nyanyi dalam satu grup cuma 2 orang. Yang lainnya serius nari. Trus pas di panggung, macam Inbox, Dahsyat, lipsync semua. Aih, kuciwa gw. Gimana sih, don’t say you’re a singer if you are not sing!

Then muncullah 5 Romeo ini. Ngga sengaja benernya, dengerin GenAccoustic berhubung gw lagi KAYA ngabisin pulsa dengan cara streaming dari HP. Aih, seger nian denger suara mereka. Lagu-lagunya Yovie dibawakan dengan khas mereka. Bagi suaranya juga keren.

Rupanya Yovie melakukan audisi selama setahun untuk dapat 5 cowok ini. Ntar ya, gw cek dulu, namanya Adhyra, Pungky, Gusty, Rizky dan Tudu. Tiga dari Jakarta, dua dari Bandung dan Semarang. Dan yang tiga jomblo, yeay! *ngga ngaruh buat gw ~.~*. Trus entah siapa yang punya pacar di Semarang, dipaksa ngaku ngefans sama salah satu personil girlband Jakarta 48. Dengan setengah memohon dia minta jangan ditwit soal ini supaya ceweknya ngga tahu. OK deh jangan, dimention aja…*ketawa setan*

Ini fotonya, trus fansnya menamakan diri dengan SLR or Sahabat Lima Romeo. Hmm..boleh lah buat alternatif grup vokal yang punya kualitas bagus dan lagu yang ngilangin pusing^_^.

20130417-232524.jpg
Sumber :rafikafm.co.id

Advertisements