DreamWorld, Theme Park yang Friendly

Waktu pertama download petanya, bayangan saya taman bermain ini mirip Jatim Park 1. Jadi banyak wahana, tapi ngga ada yang istimewa. Maksudnya di Indonesia juga kaya gitu, permainannya ya itu-itu saja, jadi kita menjadwalkan dua wahana, tambah Sea World di penghujung hari.
image

Menggunakan bis TX2, bis yang sama dengan ke Movie World kemarin, namun kali ini lebih ujung lagi. Jadi satu dengan White Water World, tapi karena kemarin sudah ke Wet n Wild, jadi kita ngga beli passnya. Sayang banget 3 theme park yang disatuin cuma Movie World, Sea World dan Wet n Wild, padahal orang pasti pergi ke Movie World dan Dream World. Yah namanya aja orang dagang 🙂

20131228-091217.jpg

Dream World memang lebih kecil dari Movie World, namun untuk anak-anak lebih asyik kali ya. Warna warni ceria, karakter yang akrab dengan anak-anak, toko permen dan es krim bertebaran, banyak permainan anak, dan ada panggung showtimenya juga. Beda dengan Movie World yang ngantri aja bisa setengah jam, di Dream World lebih bebas, mau datang di tengah acara juga bisa. Cuma dapet tempat yang ngga strategis saja.

Untuk orang dewasa juga ada, wahana menguji nyali yang kerasnya teriakan. Nah kalau yang ini mengingatkan dengan Batu Night Spectacular di Batu, Malang. Wahananya dikelompokkan untuk family, adult, dan kids.

20131228-091315.jpg

Dream World ini ternyata punyanya DreamWorks, yang bikin kartun Shrek, Madagascar, dan KungFu Panda. Makanya semua merchandise juga ada hubungannya dengan tiga karakter ini. Kalau gitu yang di Universal Studio Singapore apa ya, kan ada Shrek 4D juga.

***
IndriHapsari

Advertisements