Wet n Wild, Main Air di Gold Coast

Sebenarnya theme park bertema air di Gold Coast ada 3, yang dekat Movie World atau Warner Bros namanya Wet n Wild, dan beli tiketnya memang bisa paket. Lalu yang jadi satu dengan Dream World namanya White Water World. Satu lagi di Sea World.
Cumaaa..karena waktu kita terbatas, jadilah baju renang cuma dipake di Wet n Wild. Malah kolam renang hotel aja cuma bisa diliatin dari atas, ngga sempat nyoba juga.

image

Daan…yang dicoba cuma kolam ombaknya. Ah ini sih di Surabaya juga ada, bahkan lebih luas. Tapi kalau mau tahu bedanya, life guardnya ada 8 dan masing-masing pegang pelampung waktu ombaknya dinyalakan, Di Surabaya yang terlihat ada 4, padahal kolamnya lebih besar.

Hal lain, orang sini cuek-cuek ya. Pertama soal pakaian, ya bikinian sih biasa. Buat yang obe juga bikini ngga dosa. Dan orang cuek aja tuh, ngga ngomongin ini itu,mapalagi bersyukur ‘gue ngga gitu’. Pokonya stop ngepoin orang lain, yang penting orang terdekat merasa nyaman.

Sikap cuek juga tergambar dari meninggalkan tas begitu saja, lalu sekeluarga nyebur di kolam. Mungkin  memang mereka sudah menaruh benda berharganya di loker, tapi tetap saja harus punya keberanian yang 0k untuk menaruh begitu saja barang-barang di luar kolam.

Mungkin mereka juga percaya, pengunjung lain juga akan berlaku sama soal ini, ngga suka ngobrak-ngabrik punya orang ūüôā

Anyway, nongkrong di pinggir kolam (hiks iya..kebagian nungguin barang) membuat saya berpikir disinilah semua bangsa bisa melebur. Dengan semua warna kulit, bahasa dan penampilan mereka, hanya dengan sebuah kolam ^_^

***
IndriHapsari

Advertisements