Barang Kiyut dari Sampah

Lagi demen ngebahas daur ulang nih. Mungkin sebelumnya kita pernah malas ya melakukannya. Wong diam-diam saja sudah ada yg ngambilin sampah kita kok. Tapi, coba deh lihat barang-barang berikut. Apa ngga mupeng waktu lihatnya?

Kap lampu, bisa kita buat dari kaleng bekas atau parutan *ngitungin di dapur ada berapa*

20131008-215957.jpg

20131008-220009.jpg

Pallet, kalau sudah patah, biasanya ngga dipakai lagi daripada membahayakan jiwa operatornya. Coba aja disulap jadi meja, kursi, hiasan dinding, pasti keren abis!

20131008-220121.jpg

20131008-220129.jpg

20131008-220134.jpg

Buat di dapur, kenapa ngga coba penggaruk daun atau garpu yang tidak terpakai? Dijamin keren!

20131008-220354.jpg

20131008-220416.jpg

Barang lain juga OK. Bola tenis? Lihat deh apa yang bisa kita lakukan terhadapnya. Atau bagian depan mobil, bisa jadi tempat menyenangkan untuk mini bar.

20131008-220529.jpg

20131008-220545.jpg

Jadi, tunjukkan bahwa barang bekas juga bisa jadi kiyut ^_^
***
IndriHapsari
Sumber gambar : pinterest.com

2 comments

  1. Emang siy mbak kelihatannya cute, karena mereka baru semua, kecuali pallet. Coba mbak Indri perhatikan satu per satu. Kalau parutan bekas, hiiiy apa masih cute kalau sdh karatan….Kalau garu daun apa tega buat cantelan gelas kalau sejarahnya pernah dipakai untuk (maaf) kotoran ayam. Apa kita rela mobil VW Combi dibelah buat meja bar. Khan VW Combi guede….lagian kalau beneran pasti deh diprotes sama penggemar VW Combi, khan mereka diburu kolektor mobil antik. Hehehe….sekedar urun pendapat lho 🙂

    • Hahaha, trims mbak Ika. Sepertinya sih hrs ada penyesuaian yah. Misal parutan mesti dilapis lg spy karatnya tertutupi sm kincling. Soal garu, ya mindset sih, sm etis apa ngga dr kebon mejeng di dapur. Utk mobil, drpd ngejogrok ngga bs jalan, makanya dia belah.

      Tp itu semua dr luar mbak, yg brg bekas ngga ada harganya. Klo disini sih selalu ada yg nampung. Makasih ya buat pendapatnya ^_^

Komen? Silakan^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s