Wanita, Sulit Dimengerti?

‘Kamu marah ya?’

‘Nggaaaa.’ *udah tahu, pake nanya!*

‘Masak siiih…tuuuh, lihat, mukamu cemberut gitu…’

*diem aja. sengaja*

‘Kenapa siiiih…’

*ngelirik sebel*

‘Adu du duh…tatapannya bo….maut!’

*ngga lucu!*

‘Ayo dooong…senyum doooong’

*nih, kukasih sedikit! dua detik aja!*

‘Naaah…tuh…tambah manis deh kamu! Hahaha…’

*bodo!*

‘Makan bakso yuk!’

*ngamuk!* ‘Ogah! Bosen! Tiap ngambek tawarannya mestiiii bakso. Kamu pikir aku cewek apaan, disogok pake bakso aja doyan!’ *merepet ngga jelas*

‘Ya udah…mau apa, sayaaaang?’

*huh! aku membuang muka. tumbeeen, panggil sayang. pasti ada maunya!*

‘Aku bingung lo…kalau kamu marah…ngga jelasin juga kenapa marahnya. Terus bingung juga mau gimana’

*biarin! emang gue pikirin!*

‘Mmmm…mau diem terus nih? Sampe besok?’

*rasain! huh, ngga tahu apa, rasanya sakit hati? gue bales lu!*

‘Ya sudah…aku pulang dulu ya…’

*…eh?*

‘Udah ditungguin. Tadi di-SMS. Penting katanya’

*…eh? siapa???*

‘Udah yah. Dadaaah…’

*aku menoleh, melihatmu beranjak berdiri. TIDAK! jangan pergi!*
Dengan cepat kupeluk lenganmu, erat. Kusenderkan kepala ke bahumu

*jangan pergi yaaaa…aku ngga ngambek lagi kok…*

Seakan tahu perasaanku, dengan lembut kau kecup keningku. Tidak jadi pergi. Duduk saja. Diam. Memandang matahari yang hampir terbenam.

20130421-195448.jpg

Katanya, wanita itu sulit dimengerti….

20130421-195705.jpg

***
Reposted
Sumber gambar : pinterest.com
Siganture : Ferry Prasetyo

Advertisements