Sumber Bad Day

20130321-070125.jpg

Mmm..kalo gw nulis gini sih bakal ngebuka aib, betapa nyinyirnya gw, untuk hal sekecil gitu aja ngapain diributin. Ih, tapi no jaim deh, beneran bikin gw kesel. Trus kalo kejadiannya di pagi hari, bakal bete pas berangkat kerja, tapi hilang dengan semua kesibukan yang ada.

Apa aja tuuuh?

– Rambut
Rambut gw tuh pendek dan ikal. Trus suka punya aturan sendiri, apalagi kalau gw salah tidur (iyalah, siapa juga yg bisa ngatur-ngatur posisi kepala pas lagi ngga sadar). Maka sebel-lah gw dengan rambut yang membentuk ekor bebek, mencelat dibanding teman-temannya. Pake hairdryer dan rol rambut memang bisa, tapi secara gw maunya dandan ngga pake lama, itu jadi masalah.

Tambah sebel lagi waktu begitu di kantor, rambut gw yang udah berhasil gw taklukkan itu…menunjukkan pengkhianatannya! Diam-diam mencelat lagi, jadilah gw sibuk ngebenerin dia, yang artinya bakal sia-sia, secara perlengkapan gw si hairdryer dan rol rambut ngga mungkin dipake di kantor.

– Pulpen
Pas lagi perlu nulis cepet, misal nyatet nomor yang didiktein lawan bicara gw di telepon, nyaut pulpen..dan pulpennya ngga jalaaan! Aaargh, siapa sih yang iseng ngga ngebuang! Kalau tau mati tuh langsung buang ajaaa…ngga usah disimpan segala berharap dia akan baik-baik saja…

– Mati lampu
Sebenarnya sih mati listrik, tapi orang lebih seneng nyebutnya mati lampu. Eh untung di daerah gw jarang banget mati lampu. Kalaun mati, bentar aja. Jadi ngga sampe bunuh diri karena kepanasan, ngamuk karena ngga ada hiburan, dan bete karena ngga bisa ngecharge gagdet.

– Mati air
Kalau ini pernah juga, sekali lagi bukan kesalahan pemerintah, secara daerah gw mungkin masuk ring 1 (nyomboooong) dimana masalah air hampir pernah ada. Masalahnya muncul dari rumah gw. Yang tandon air bocor, yang pompa ngga jalan, atau detektor tandonnya rusak. Waktu air abis, kita nimba dari tandon bawah. Nyuci, seperlunya. Jadi baju jangan sering-sering ganti, makan pake daun – jangan pakai piring, pake tangan – jangan pake sendok (eaaa..ngirit banget yak)

– Sepatu rusak
Meski punya sepatu berbagai warna dan model, prinsip gw tuh kalo tuh sepatu belum rusak, ngga bakal gw turunin. Jadi bosen ngga ada dalam kamus gw (persepatuan aja tapi..hehehe). Nah, kadang gw nyadar sepatu rusak pas mau pake. Kok ya moodnya misal lagi pengen pake yang coklat, trus nemu dia dalam kondisi ujungnya sobek lah, pitanya ilang, heelsnya ngga stabil, trus mesti ganti pake sepatu lain, yang gw lagi ngga mood pakenya šŸ˜¦

– Inet error
Ah kenapa yah, dulu ngga ada inet idup gw ya aman-aman aja, damai-damai aja. Ini malah nyari masalah dengan berhubungan dengan inet. Trust me, kalau bisa milih sih, gw milih ngga kenal inet aja. Kangen dengan berburu literatur di perpustakaan. Kangen ketemu teman yang ngga bisa digantikan dengan sekedar sapaan. Kangen dengan was-was nyari jalan. Dan kangen denga petualangan karena blank bener tentang suatu hal.

Anyway, gimanapun inet telah menjadi bagian dari hidup gw. Jadi semisal dia ngga ada, karena jaringan atau karena pulsa gw abis, means bete seharian. Pengen liat update-an, pengen posting tulisan, pengen menyapa teman.

Gitu dulu deh, ntar kalau ada lagi gw tambahin. Sekalian doain, biar gw ngga betean šŸ™‚

Advertisements