Cewek Cantik dan Cowok Ganteng

20130302-185735.jpg

Menurut saya, kalau mau melihat seorang wanita itu cantik atau tidak, lihat saat dia baru bangun tidur. Saat make up tak menyembunyikan kekurangannya, saat wajahnya masih ada bekas bantalnya (asal bukan bekas iler saja LOL), dan saat matahari pagi menyinari wajahnya dengan lembut. Itulah kecantikan khas seorang wanita. Kalau yang polos aja dia sudah cantik apalagi kalau dandan. Bahkan ada juga lho dandanan yang bikin drop penampilan.

Bagaimana dengan pria? Ya sama saja, waktu bangun tidurlah nampak nyata kegantengannya. Saat langkahnya masih terhuyung karena baru bangun, masih mengucek matanya (dan membuang beleknya…yuks!) dan bibirnya belum siap memperlihatkan wujud manisnya. Belum menciptakan senyum saat bertemu kita. Nanti kalau udah mandi, wangi, dan rambutnya dispike, pasti tambah ganteng dah!

Lalu, kalau cewek cantik pacaran dengan cowok ganteng, gimana perasaan kita? Kalau saya sih senang-senang saja, ikut senang melihat pasangan yang sama-sama menghibur mata. Makanya kalau ada artis cantik, pacaran sama aktor ganteng, saya ngga ribut komplain ini itu. Lah, daripada sama om-om yang sudah punya istri, terus pakai acara ganti nama dan tahun lahir? Bukannya itu kecantikan yang membawa masalah? Kecantikan itu untuk dinikmati bersama dengan orang yang dicintai, bukan untuk memperumit hidup.

Kalau salah satu jelek, gimana?

Eits, jangan salah. Pertanyaan ini banyak diajukan para galauers di Yahoo Answer. Apakah yang nanya berwajah jelek?

Wanda. Waaa..nda tau yaaa…Kalaupun saya bahas ini juga bukan karena saya berwajah jelek, cuma kasihan saja dengan yang lain *waaa…siap dikepruk! Wkwkwk…*

Sekarang, kalau ceweknya yang jelek, biasanya yang sirik para cewek yang melihat kebersamaan mereka. Biasa, rivalitas antar wanita itu lebih SARA (Sadis, Arogan, Ribet, Aneh).
‘Kok bisaaa ya, dia dapet cowok seganteng itu.’
Misalnya para aktor nan ganteng itu, pasti deh diawasi terus dia lagi deket sama siapa, hanging out sama siapa, cewek di sebelahnya pas wawancara siapa. Kalau ngga sengaja ketemu mereka berdua, pengen ngejambak ceweknya (et dah…sadis amat yak!).

Sementara, kalau cowok jelek dapat cewek cantik, yang ribet juga para cewek.
‘Tu cewek seleranya jelek amat sih!’
Seperti kejadian salah satu artis yang awalnya bareng cucu Presiden terdahulu yang guanteng, kemudian berhubungan dengan aktor komedi dengan wajah ngepas. Pada bertanya-tanya tuh, dan mungkin ada rasa lega saat mereka akhirnya putus. (Tapi si wajah ngepas itu sekarang dapat pacar cantik lagi looo…).

Kecantikan dan ketampanan sejati memang dari hati. Tapi setidaknya dengan berusaha tampil cantik atau ganteng, setengah masalah Anda sudah terpecahkan. Ngga percaya? Nih lihat contohnya di bawah, pendapat cewek-cewek tentang:

cowok ganteng pendiam: woow, cool bangets….
cowok jelek pendiam: ih kuper banget!

cowok ganteng jomblo : pasti dia perfeksionis!
cowok jelek jomblo : sudah jelas…ngga laku…

cowok ganteng berbuat jahat : nobody’s perfect
cowok jelek berbuat jahat : pantes…tampangnya kriminal

cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman : wuih jantan…kayak di film..
cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman : pasti premannya temennya dia…

cowok ganteng diputusin : jangan sedih, kan masih ada akyu….
cowok jelek diputusin : …kaciaaan deh lo…..

cowok ganteng bawa BMW : matching…keren luar dalem
cowok jelek bawa BMW : mas, majikannya mana?…

cowok ganteng males difoto : pasti takut fotonya kesebar-sebar
cowok jelek males difoto : pasti nggak tega ngeliat hasilnya…

cowok ganteng baca tulisan ini : senyum-senyum, sambil komen ‘life is beautiful!’
cowok jelek baca tulisan ini : pasti marah-marah, dan komen ‘hoax ini, hoax!!’

Wkwkwkwk^_^

***
Artikel terkait: Rivalitas di Antara Wanita Lebih SARA
sumber gambar: http://www.askmen.com

Advertisements