Ngisengin Pengantin Baru

Mantan Anda kawin duluan? Atau Anda diputus karena gebetan Anda dilamar orang? Atau hanya ingin ngisengin pengantin baru?

Dulu, saya punya kebiasaan ngisengin teman yang baru kawin. Sekarang sih sudah jarang, soalnya dengan bertambahnya umur makin jarang teman yang ngundang ke perkawinannya, malah ngundang ke perkawinan anaknya *eaaa…senior banget ya*.

20130317-205220.jpg

Biasanya nih, urutannya begini. Pagi akad atau pemberkatan nikah, trus siang atau malam resepsi, malam mulai dah belah duren. Nah, biasanya saya kirim SMS ke teman saya, apaaa aja, ngga penting pokoknya, sekitar jam 11 – 12 malam. Biasanya ngga dibalas langsung sih, sekitar satu atau dua jam kemudian baru dah dibalas. Nah, itu waktu selesainya *selesai apa coba*. Ya gitu deh kalau jadi pengantin di jaman gadget ini.

Kalau si Ichanx *www.ichanx.net* blogger yang biasa saya ikuti postingnya, males ngasih kado uang, tapi dia ganti dengan barang. Barangnya weker atau handphone murah. Sudah ketebak kan alasannya? Kado pengantin, biasanya disimpan di kamar pengantin, dan baru dibukakeesokan harinya. Weker atau HP itu diset berdering dengan kerasnya di jam-jam yang saya sebut tadi. Lagi asyik-asyiknya, dengar deringan itu jelas mengganggu. Perlu waktu untuk mencari kado tersebut di antara tumpukan kado lainnya. Perlu waktu juga untuk membuka kado tersebut. Selanjutnya perlu waktu untuk mematikannya secara itu barang baru. Dan setelah semua itu berhasil, memang masih niat melanjutkan acara indehoynya? *ketawa setan*

Tapi menurut Ichanx, cara ini punya tingkat keberhasilan 66,67%, alias 2 kali berhasil dan 1 kali gagal. Gagalnya karena si penganten baru malam pertamanya di hotel, sedang semua kado ditaruh di rumah. Yang SMS itu juga sama tingkat keberhasilannya, ada satu yang gagal, karena dia cukup pintar untuk mematikan handphonenya sampai pagi..huhuhu…

Advertisements