Valentine = Kesempatan buat ML?

pinterest.com
pinterest.com

Huah, capek gw ngebacain pendapat orang, yang bilang Valentine’s Day itu sama dengan ML day. Aih, itu gimana trickynya pacar lu kaliii…

Jangan nyalahin Valentinenya dong. Gw juga bisa bilang, ke pasar tuh bahaya loh, banyak copetnya. Trus salah pasarnya? Salah orang yang jualan disana? Copet, itu oknum, yang memanfaatkan situasi pasar untuk penghasilannya dia.

Sama seperti Valentine, which is Hari Kasih Sayang. Trus pacar lu bilang ‘demi membuktikan kasih sayangmu ke aku, serahkanlah tubuhmu’. Eh, ini mah terus terang banget. Pada praktiknya dia akan menggiring lu pelan-pelan, sebelum hap! Lalu ditangkap…

So Valentine is not a bad day sampe ketakutan segala semua remaja yang merayakannya bakal ML sehari penuh. Wew. How pathetic you are. Beneran deh. Coba gw ganti Valentine’s Day jadi Tresno Day, mungkin perlawanannya jadi lebih sedikit, karena ngga pake istilah kebarat-baratan.

Take it easy aja lah. Mau rayain silakan, ngga silakan. Nonton aja, sambil ngunyah kacang. Mau demo urusan Valentine? Eh, idup lu tuh nganggur banget ya sampe sempet ngurusin gituan? Mending mikirin, gimana tuh anak-anak jalanan bisa makan, itu juga wujud kasih sayang.

Advertisements

Komen? Silakan^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s