Email untuk Fahri

Dear Fahri,

Bagaimana kabarmu siang ini? Kami sekarang sedang berlibur di luar kota. Kebetulan ada rejeki, dan aku bisa cuti. Untung anak-anak belum ulangan, jadi mereka bisa kuajak pergi.

Fahri, kemarin kakak bilang, mau jadi chef. Mungkin dia terpengaruh tontonan di televisi ya, lomba masak untuk anak-anak. Ia senang melihat anak-anak itu berkreasi menciptakan makanan yang bukan hanya enak, tapi juga sedap dipandang. Ku bilang boleh, dimulai dengan membantuku menyiapkan sarapan.

Akan halnya adik, dia sih tetap dengan cita-citanya yang lama. Ingin jadi pemadam kebakaran! Selalu terpesona dengan aksi heroik para pemadam, ia juga ingin ikut menyelamatkan.

Aku, baik-baik saja. Yah, seperti biasa. Menjalani rutinitas sehari-hari. Pulang agak malam Fahri, karena aku mengambil proyek yang Boss tawarkan untukku. Lumayan, untuk biaya masuk sekolah anak-anak yang baru.

Tentang rinduku padamu, tetap ada Fahri. Jangan kau sangsikan ya. Anak-anak juga punya rindu yang sama. Kadang dalam keceriaan mereka, ada pedih yang kurasa. Yah, mungkin karena kau telah lama tak pulang. Tak memberi kabar. Bahkan radarku tak bisa lagi merasakan hadirmu Fahri. Hanya..kau janji akan kembali kan? Itu yang aku selalu yakinkan, ketika hatiku diselimuti keraguan.

Oya, kami tadi melihat pelangi. Anak-anak menjerit gembira, tak pernah mereka melihatnya di kota. ‘Mami! Foto ya! Dan kirim ke Papi!’. And here it is, pelangi kami. Buat Papi Fahri.

20130113-132117.jpg

Bulan depan kami akan pindah Fahri. Aku sudah mendapatkan kontrakan yang lebih murah. Alamat yang baru akan kukirim lewat email lagi.

Sudah ya Fahri. Kami baik-baik saja di sini, dan semoga kau baik-baik saja di sana.

***

Kutekan tombol ‘save draft’, dan email itu berkumpul dengan email-email untuk Fahri lainnya.

Komen? Silakan^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s