Rebutan Cowok? Ngga Deh!

20130820-224624.jpg

Hari ini kami dikejutkan dengan perkelahian dua wanita, yang memperebutkan seorang pria. Jambak-jambakan, cakar-cakaran, sampai darah menghiasi wajah keduanya. Perkelahian khas wanita, menggunakan kuku meni pedinya.

Jaman memang sudah berubah. Kalau dulu cewek diputusin atau diduain paling nangis galau dan sakit hati setengah mati, kalau sekarang pada berani labrak-labrakan, berantem mempertahankan yang dimilikinya, termasuk membiarkan kala ada yang merekamnya di video dan menyebarkannya ke dunia.

Kalau dibahas efeknya, ya malu banget lah berantem-berantem seperti itu. Buat ceweknya, kebayang deh masa PDKT aja ganasnya kaya gitu, gimana kalau sudah married nanti. Bisa kena gampar tuh suami. Galakkan istri!

Buat cowoknya juga ketahuan kalau mencla mencle, kok bisa dua cewek merasa dicintai olehnya, berarti kan dia sudah tebar pesona dimana-mana. Ngga tegas, dan oportunis. Ketahuan orangnya ngga mau rugi. Kalau berkeluarga nanti, kayanya tipe yang ngga mau susah deh. Jangan-jangan malah nyuruh istri kerja keras, atau tega ninggalin ketika sudah tinggal ampas.

Sikap yang cool tuh gimana sih?

Wahai cewek, kalau diputusin, jangan sekali-kali menunjukkan kalau kita lemah. Even hati ini rasanya kaya dikremus, balik badaaan, grak! Tinggalkan dia secepatnya, nangis jangan di depan dia. Ngga usah kepo ngintipin FBnya, buang semua barangnya. Lempar semua kenangan tak berguna. Remember girls, dia sudah putuskan kita, jadi jangan mau dipungut lagi olehnya. Biar aja dia dapet cewek yang lebih jelek dari kita. Dan kita pasti dapet cowok lebih baik darinya. Setidaknya bukan tipe pecundang macam dia.

Jangan takut ngga dapat cowok. Persetan dengan statistik jumlah cewek lebih banyak dari cowok, sehingga mereka patut dapat dua, tiga bahkan empat. Itu bukan alasan untuk setia sana sini, itu sih cuma excuse aja. Dan thanks God dihindarkan lebih lama berhubungan dengan that loser.

Jadi girls, rebutan cowok is a big NO. Kita jauuuh lebih berharga daripada menjadi wanita kedua.

***
IndriHapsari
Gambar : pinterest.com/pin/109916047128259873/

Advertisements