Restoran Malibu Malang, Unik dan Nendang

Referensinya dapat dari laurentiadewi.com, biasaaa, kita hobi nyoba2 makanan, tapi tanpa persiapan. Berdasarkan web tersebut, katanya ada resto jual steak dan pizza di jalan terusan kawi malang. Jadilah kita terdampar disana.

image

Baru masuk udah disambut interior yang unik. Di lantainya ada beberapa lubang yg ditutupi kaca, berisi barang-barang khas laut. Demikian juga yang di meja. Sayangnya yang di meja ngga pake lampu dan lubangnya cukup kecil. Jadi tidak menarik perhatian.

image

lagi tobat, tadi cuma pesan tuna salad. Enak sih, meski bahan sederhana.

image

Onion ringnya dapet banyaaaak banget, ngga abis dan terpaksa bungkus.

image

Spagghettie Bolognaise ternyata keluar dengan porsi kecil. Rasanya enak, persis sama sepertin yang gw bikin *eaaa…muji sendiri*.

image

Laki gw pesan T Bone ini, dagingnya alot, seperti abis ditumbukin. Sausnya sih enak. Dan di buku menu mereka menawarkan aneka kentang dan saus yang melengkapinya.

image

Hot dognya pun unik. Sosis dihiasi dengan sayuran2, bumbu spagghettie, dan kacang merah.

Satu yg gw akui pernyataannya bener banget, adalah soal pelayanannya yang cepat dan ramah. Semoga bisa terus dipertahankan.

Advertisements