Pada Toilet Wanita

20130203-103634.jpg

Huf. Akhirnya dapat juga!

Satu pintu terbuka. Aku segera memasuki biliknya. Kututup pintu, seka dudukan, dan mulai deh, menunaikan panggilan alam.

‘Ngga! Aku nonton sendirian kok!’

Terdengar suara di luar. Hmm..siapa nih, yang lagi diinterogasi. Untung jomblo, bebassss.

‘Sudah kubilang. SEN-DI-RI-AN! Kok ngga percaya sih?!’

Bagus mbak! Enak aja dia nuduh-nuduh gitu. Aaah..selesai sudah. Mana semprotannya ya..oh ini di belakang.

‘Toni? Siapa tuh Toni? Ngga kenal!’

Wah, mulai memasukkan nama cowok. Pacarnya cemburuan tuuuh. Di-flush dulu..mm…tisu, mana tisu…

‘Kenal aja ngga! Kamu tuh yaa, selalu nuduh-nuduh!…Apa? Dari dulu kok! Bosen, kaya’ kamu ngga aja!’

Makin seru kayanya! Cowoknya tukang selingkuh, lalu nuduh ceweknya untuk menutupi modusnya? Keren! Jadi pengen tahu, kaya apa sih tampang cewek yang lagi diinterogasi ini?

Hup! Selesai kukancingkan. Segera kukeluar. Cuma ada dia dan ponselnya. Menghadap ke kaca. Mmm..ngga cantik-cantik amat sih. Sedengan lah. Rambut panjang, muka merengut, tinggi seaku.

Sengaja ku cuci tangan di sebelahnya.

‘Kamu sering jalan sama Silvy kan? Aku tahu kok!’

Ha, got you! Syukurin! Untung ni cewek pintar. Punya mata-mata ngawasin lakinya. Dengan tekun kucuci tangan hingga benar-benar bersih.

‘Bella tuh yang bilang, kamu pulang kuliah selalu nungguin Silvy. Udah deh, ngaku aja!’

Bener mbak! Harus balas gertak kalau digituin! Tisu, mana tisu.

‘Sayang, sayang! Ngga usah ngrayu! Aku sudah tahu semua kartumu!’

Ho? Ada lagi? Mmm..kayanya tanganku belum bersih benar…cuci lagi aaah…

‘Udah deh, ngga usah ngeles! Sekarang, maumu apa?’

Eng ing eng…gimana ya reaksi cowok di ujung sana? Blingsatan? Hihihi…
Aku mengambil tisu untuk yang kedua kali.

‘Ya ga apa! Emang gitu kok mauku, kamu..’

Ups, makin seru! Tanganku mesti kering benar nih…ambil tisu lagiiiii…

‘Ya udah! Kita putus!’dengan tegas cewek tadi mematikan ponselnya. Dimasukkannya ke tas cangklongnya. Kemudian ia menata rambutnya sebentar, sebelum melangkah keluar.

Hah? Sudah selesai? Yaaah….
Akupun bergegas keluar. Dramanya usai. Penonton pulang.

Di luar, seorang cowok tampan sedang menunggu.

‘Toniiii, sorry yaaa…lama nunggunyaaaa, habis Mama telpon siiiih’ kata cewek itu sambil bergayut manja. Melengganglah mereka berdua sambil bergandeng mesra.

Asem tenan. Poor Toni.

***

trims buat Laurentia Dewi buat idenya yang ruarr biasa! ^_^
Sumber gambar : visualphotos.com

Advertisements