Cozy Stay Simpang Enam Hotel Bali, Absolutely Nice and Cozy

Ngga biasanya saya review hotel nih. Bukan karena ngga dibayar karena pada dasarnya jempol saya cerewet 😀 tapi kalau ngga outstanding jadi suka lupa-lupa nulisnya. Selain itu karena biasa pesan di Agoda, saya bisa menuliskannya langsung di sana. La ternyata yang ini pesannya di Traveloka yang ngga punya fitur review, jadi ya sudah ijinkan saya menceritakan hasil menginap kami disana.

Family suite


Pertama nyari hotel di Denpasar Bali tentu dari budget dan lokasi. Karena pilihan ngga banyak yang bisa menampung 4 orang, saya tertarik dengan hotel yang ratingnya bagus ini, harga affordable, punya pool, kamarnya pakai mezzanine dan dapet sarapan.
Lokasinya nyelempit di jalan Pulau Kawe yang rame dan kecil. Tapi di dalam ada cukup parkiran buat 6 mobil. Baru datang sudah disambut dua anjing yang lagi tidur-tiduran di tangga. They are nice and tame, tapi esoknya kayanya ada tamu yang nginjek kotorannya deh jadi seantero lantai kebauan. Tapi cepat juga staffnya membersihkan.
Hotelnya cuma 3 lantai, staffnya juga cuma sedikit tapi ramah-ramah kok. Ngga ada lift jadi agak repot juga bapaknya nggotong tas stiknya ke atas 😀 Tapi semua terbayar saat kami melihat kamar yang luas. Dan beneran ada dua lantai yang menampung king bed. Di lantai bawah ada standard bathroom, pantry, lemari, sofa dan balkon yang menghadap kolam renang. Sedangkan di lantai atas ada satu bed dan sofa di ruangan yang terpisah. Pinter ngaturnya sampe anak saya minta kamar seperti itu di rumah 😀

Pool, bagian depan dan sarapan ala Cozy Hotel


Kolam renangnya cukupan lah buat berenang anak-anak dan orang dewasa, bersih pul dengan kursi-kursi panjang yang nyaman diduduki. Sarapannya diantar ke kamar daaaan dengan harga segitu, dapat american breakfast atau indonesian breakfast lengkap begini ya sesuatu banget yaaa 🙂 Kalau ngga mau sarapan ini, jalan bentar udah nyampe ke Babi Guling Chandra yang sudah buka sejak jam 5 pagi.
Definetely we will back to this hotel if we have another chance to visit Bali 🙂
***

IndriHapsari

Advertisements