Dinner @Boncafe

Kali ini kita nyoba Boncafe yg di Kupang Indah, sebrangan dengan Mex Building. Tempatnya paling gede kalau dibanding dengan yg Gubeng dan Manyar. Tapi stylenya tetep, homy.

image

Cuma sayang sofanya bukan yang empuk buat santai2 gitu, ngga kaya yg di BonAmi. Eh katanya yg punya sodaraan loh. Tapi pelayanan sama kok, ramah dan tanggap.

Kalau laki gw pesennya sirloin yg US, penampakannya kaya gini:

image

Hebat deh, kentangnya dua macem, yg kaya french fries sama apa yah namanya, kaya perkedel gituh. Pakai acar saus asam, disiram saus yang dikasih cukup banyak. Rasanya, lumayan lah.

Sementara gw pesen ini :

image

Fish steak, spicy barbeque. Dagingnya ikan tenggiri, pilihan lainnya digoreng tepung. Ikannya ngga terlalu gede *apa gw salah lihat yah di buku menu?* trus amisnya masih berasa dikit. Mungkin harusnya pakai jeruk nipis yang disediain di samping. Sausnya sama kaya sirloin, menurut gw kok pas2 aja yah.

Yang istimewa malah kentang rebus, lengkap dengan kulitnya. Dimakan pake saus itu, paling top dah! Sementara daging ikannya enak, not so special.

Anak2 milih ini :

image

Omellete. Kayanya kita mesti niru mereka kalau dinner, makan jangan berat2. Itupun kentang yang ngabisin bapaknya. Telurnya enak, lebih enak dari kid’s mealnya BonAmi. Yah, secara harga beda yah..hehehe…

Nah, ini pesenan minuman gw, capucinno freedo.

image

Ini minuman yang bikin bingung. Di atas foan, cappucinnonya di bawah. Gimana cara minumnya? Disesap langsung, takut kumisan. Pake sendok, dapet foam doang. Dicampur, ngga bisa secara massa jenisnya beda *eaaaa* Trus pake sedotan, yang kesedot bawahnya doang.

Akhirnya gw sesep juga tuh minuman. Eh, bisa! Ternyata diminum aja langsung, cairan kopi segera menerobos foam, bercampur sedikit, dan langsung menuju mulut kita. Hmm..kopi banget, dan ngga terlalu manis. *siap2 ngga tidur..wkwkwk*.

Terakhir kita mesen Cassablanca Ice Cream sebagai dessert. Gelasnya tinggi, isi 3 scoop es krim vanilla, coklat dan strawberry. Trus di paling bawah ada potongan buah dan jelly.

Rasa eskrimnya ada di atas diamond (nomor 4) dan di bawah Baskin Robin (nomor 2) jd not bad.

Huf, itulah enaknya hidup di Indonesia. Bisa makan enak tanpa mikir kurs, dan pasti cocok…hehehe…

Advertisements