Ceroboh

image

Ceritanya, gw lg diet. Abis liburan gitu loh, makan sembarangan. Jadi, rencana cuma makan salad (asli boong banget hehehe). Makan di depan kompie. Halah, sok sibuk bener ya.

Yang menarik, udah beberapa kali kan gw foto apa aja yang gw kunyah dan hirup di depan kompie? Now, perhatiin mejanya..ada noda coklat di bawahnya.

Iya, minggu lalu gw numpahin kopi! Kan gelasnya gw taruh di sisi kanan, eh, kedupak waktu gw gerakin mouse. Tumpahlah isinya, ke meja, ke keyboard, ke lantai.

Pertama yg mesti diselamatkan dulu adalah keyboardnya. Langsung gw tegakin, biar kopinya mengalir. Then, meja. Berhubung ngga ada tisu di ruangan gw, pake kertas bekas. Masalahnya, kertas itu kan bekas dipake ngeprint. Jadi malah tinta itemnya nempel dimana2. Untuk lantai, sama aja. Gw tebarin kertas, dan..lanjutkan bekerja. Pas pulang, gw panggil cleaning utk beresin.

Sekarang, di atas meja gw ada nodanya. Jadi monumen kecerobohan, agar lain kali ngga melakukannya lagi. Naro minuman dekat kompie. Salad? Masih boleh dooong *grin*

oya, ini bukan kejadian pertama. Sebelumnya gw udah numpahin aqua.

Komen? Silakan^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s